Halaman

Di Perjalanan Menuju Pelayaran

Bila waktunya masih lama maka bersabarlah
gunakan waktu yang tersisa untuk bersiap-siap
manfaatkan waktu yang tersisa untuk bakti kepada bunda

Bila ada yang kata yang ingin diucapkan
atau jawaban dari suatu pertanyaan, bicaralah
ungkapkanlah dengan lugas 

Bukankah aku sudah membuat keputusan?
maka bantulah aku dengan berbicara
bukan dengan diam namun bertanya

Sungguh aku bukanlah detektif hati
aku hanyalah manusia biasa
aku sebatas manusia biasa

Bila kepada yang lain engkau mampu merangkai canda
mengapa kepadaku kau justru diam tak bersuara
dan berharap aku memahaminya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTARNYA.

Peace Keeper 2

Plok plok plok Cup cup cup, ini salah si kodok Si kodok nakal ya....  Udah bikin si adek celaka Brak Brak Brak Rasain mejanya ku gebrak Cup ...